google-site-verification=yb4-RnRDkcfpmMqZMdHFLYsUquTbeioFc6yZ5NTVcRo
Beranda » bibit buah unggul » Alpukat Kendil (Hawaii Jumbo)
Edisi Terbatas

Alpukat Kendil (Hawaii Jumbo)

DISKON 7% Stok: Tersedia
Berat 1000 gram
Kondisi Baru
Kategori bibit buah unggul
Dilihat 1.089 kali
Diskusi Belum ada komentar
Bagikan

Alpukat Kendil (Hawaii Jumbo)

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja Anda
Lanjut Belanja
Checkout
Rp 70.000 Rp 75.000
Hemat Rp 5.000
Tentukan pilihan yang tersedia!
Pemesanan yang lebih cepat! Order by WA
Alpukat Kendil (Hawaii Jumbo)
Rp 70.000 Rp 75.000
Tersedia
Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Detail Produk Alpukat Kendil (Hawaii Jumbo)

Tanaman alpukat hawaii  ini sering juga di sebut dengan alpukat kendil dan alpukat markus. sangat cocok ditanam pada ketinggian 50 – 1200  mdpl. Saat ini sedang naik daun, pasalnya buah yang di hasilkan adalah jenis buah Alpukat dengan ukuran jumbo dan berkualitas. salah satu cirinya diantaranya Besar Buahnya, Kecil bijinya, Tebal daging buahnya, Warna daging buahnya Kuning seperti mentega.

Ukuran buahnya bisa mencapai berat 2 kilogram ( 3x lipat dari alpukat biasanya ). Untuk perbanyakannya dari vegetatif umur 2 – 3 tahun sudah bisa berbuah. Salah satu ciri dari alpukat hawai/kendil ini yakni kulit buahnya lebih hijau gelap bunganya agak besar dan daun nya tiga kali lipat lebih besar dibandingkan dengan alpukat lokal.
Proses pembibitan tanaman alpukat ini bisa dilakukan dengan 3 cara, yaitu melalui penanaman biji alpukat, penyambungan pucuk pohon (smbung pucuk), dan penyambungan mata (okulasi).

Pembibitan dengan biji dapat dilakukan dengan memilih biji dari buah alpukat yang baik / berkualitas dan sudah cukup tua. Selanjutnya biji bisa langsung ditanam di atas tanah subur atau bisa juga dengan menaruh biji terendam separuh di atas wadah yang berisi air sampai biji-biji tersebut tumbuh. Setelah cukup besar, maka bisa kita tanam di atas lubang-lubang tanam yang telah kita sediakan. Namun menanam Alpukat dari biji tentu akan lebih lama dalam berbuahnya. Jika anda ingin menanam atau membudidayakannya pilihlah yang dari perbanyakan vegetative untuk mempercepat waktu berbuahnya. Selain itu, sifatnya juga akan sama persis dengan induknya.

Ditambahkan pada: 19 Maret 2019
Produk Terkait
Diskusi Produk (0)

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*